fbpx

 Waspadai Kejahatan Seksual di Sekitar Kita

 Waspadai Kejahatan Seksual di Sekitar Kita

Hadila.co.id – Kejahatan seksual, di zaman dahulu, yang terpikir di benak orang-orang pasti adalah suatu kejahatan yang dilakukan orang dewasa terhadap orang dewawa. Di zaman sekarang, hal ini kian parah. Kasus kejahatan seksual bisa terjadi pada siapa, apa, dan di mana saja.

Hal tersebut diungkapkan Kak Sinyo Egie, Trainer dan Konsultan Parenting sekaligus Founder dan CEO Sahabat Peduli dalam Kajian Ilmu Parenting Islami dengan tajuk “Mewaspadai Perusakan Akhlak Generasi Qur’ani” di Masjid Nurul Iman, Kalitan, Solo, Sabtu (6/10).

“Saya pernah menemui kasus ada anak (mohon maaf) melakukan hubungan seks dengan ayam, bahkan ayamnya sampai mati,” paparnya.

Bahkan, lanjutnya, ada pemuda usia SMA yang selalu merasa ingin melakukan hubungan seks tiap kali melihat kaos olahraganya sendiri. “Ini disebut fetis–kondisi seseorang tertarik pada benda mati, biasanya terjadi pada benda-benda milik orang lain, tetapi dalam kasus yang saya temui, dia tertarik pada barangnya sendiri,” ujar Kak Sinyo.

“Jadi, mohon maaf, hanya dengan melihat benda mati, anak itu bisa melakukan onani,” imbuhnya.

Menurut Kak Sinyo, masih ada banyak kasus, yang bahkan jika diceritakan bisa bikin mual-mual sendiri, saking jijiknya. “Ada laki-laki, yang dijual oleh laki-laki, untuk melayani laki-laki,” sambungnya. Lebih parahnya, kisah Kak Sinyo, mereka yang terlibat dalam kasus ini bukan anak-anak dari golongan keluarga miskin, mereka dari keluarga berada, bahkan ada yang merupakan anak seorang ustaz.

Hal tersebut menunjukkan bahwa pelaku dan sasaran kejahatan seksual atau kenakalan remaja lainnya bisa terjadi pada apa pun dan siapa pun.

Hal tersebut bisa terjadi karena banyak faktor. Salah satunya diawali dari orang tua. “Faktanya banyak sekali orang tua yang kehabisan waktu untuk anak-anaknya, mereka terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga perkembangan anak terabaikan,” jelas Kak Sinyo.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat