PT Smart Media Prima adalah perusahaan yang bergerak di bidang media. Perusahaan ini dirintis sejak 2006 dan resmi berbadan hukum sejak 1 Januari 2016. Sebagai perusahaan media, PT Smart Media Prima berusaha untuk senantiasa tumbuh berkembang memberi kontribusi nyata yang mampu menginspirasi masyarakat Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya. Saat ini, PT Smart Media Prima berkantor  di Griya Smart yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar RT.02/RW.11, Bolon, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Smart Media Prima memiliki beberapa poin keunggulan dibanding perusahaan-perusahaan lain, di antaranya adalah telah berpengalaman selama 10 tahun secara konsisten dalam pembuatan media. Selain itu, PT Smart Media Prima juga menjadi penerbit majalah terbesar di Solo Raya dengan oplah majalah keseluruhan mencapai 58 ribu eksemplar, dan menjadi media terpercaya serta memiliki kredibilitas tinggi dalam menyampaikan informasi, termasuk advertisement.

PT Smart Media Prima juga menjadi perusahaan media yang membuat konten islami secara lengkap, mendalam, dan kompeten. Dengan tim redaksi, team work, serta kontributor yang kapabel dalam bidangnya masing-masing, menjadikan PT Smart Media Prima sebagai perusahaan yang senantiasa mengedepankan kualitas dan profesionalitas.

Visi
Menjadi perusahaan media Islam terbaik dan terbesar di Indonesia

Misi
1. Menjadikan nilai dakwah yang bijak sebagai ruh dalam setiap produk.
2. Menghadirkan SDM yang kompeten, visioner, dan inisiatif.
3. Adaptif terhadap perkembangan teknologi terkini
4. Menguatkan branding dan memperluas pasar

Menjawab tantangan zaman dan perkembangan teknologi, mulai akhir 2017, PT Smart Media Prima (SMP) mulai menggarap website Hadila.co.id. Website ini harapannya bias menjadi rujukan keluarga muslim terhadap segala permasalahan keluarga, baik meyangkut hubungan dalam rumah tangga maupun hal-hal terkait tema parenting.

Tak ketinggalan tema-tema lainnya yang menarik, juga menjadi bagian dari content website yang berusaha disajikan secara aktual dan mendalam.

Website ini sekaligus menjadi marketplace dari produk-produk PT SMP. Terutama Hadila Digital atau Majalah Hadila versi Digital yang diharapkan akan menjadi sahabat keluarga muslim Indonesia.

PT Smart Media Prima adalah perusahaan media yang resmi berdiri sejak 1 Januari 2016. Awalnya perusahaan ini berkantor di Griya Smart, jala Pisang no IV, RT 03/RW 13, Kerten, Laweyan, Surakarta. Meski perusahaan baru berdiri, produk-produk PT SMP sudah cukup dikenal masyarakat. Hal itu karena sebagian produk PT SMP sudah terbit sejak beberapa tahunsebelumnya.

Majalah Hadila terbit kali pertama pada 2006.Majalah yang memiliki tagline Sahabat Keluarga Menuju takwa ini oplahnya pernah mencapai angka 41.000. Berdasarkan banyak pertimbangan, pada saat miladke 10, rubrik di Hadila mengalami perubahan pada November 2016.

Majalah Smarteen dengan segmen pembaca utama siswa SMP dan SMA, kali pertama terbit pada Juni 2012. Majalah yang memiliki tagline Sahabat Remaja Menuju Takwa itu pernah mencapai oplah 9000.

Bagi ananda usia SD, PT SMP menerbitkan majalah anak Cilukba. Majalah Cilukba terbit kali pertama, 19 April 2015. Sementara bagi siswa TK, terbit majalah Cilukba Junior. Majalah Cilukba Junior terbit kali pertama edisi Agustus 2016, diluncurkan pada 23 Juli 2016 bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

WhatsApp chat