Episode Belajar Ikhlas Film Animasi Nussa-Rara Jadi Idola

Episode Belajar Ikhlas Film Animasi Nussa-Rara Jadi Idola
Nussa dan Rara dalam episode Belajar Ikhlas.

JAKARTA, HADILA — Film animasi anak-anak Nussa dan Rara episode “Belajar Ikhlas” yang disiarkan di kanal Youtube @nussaofficial, Jumat (20/1/2019) pagi pukul 04.30, menjadi idola penonton.

Itu terlihat dari komentar ribuan nitizen yang mengomentari film animasi produksi The Little Giant  yang hingga Jumat sore sudah hampir menembus 500.000 penonton dan menduduki tranding #36 di channel Youtube.

Episode “Belajar Ikhlas” itu sendiri berkisah tentang kekesalan Rarra kepada temannya yang menita diajari melipat kertas, tapi tidak berterima kasih. Kakaknya, Nussa pun ngajarin Rarra untuk belajar ikhlas.

Topik belajar ikhlas itu pun dikomentari ustadz kondang Felix Shiaw yang menulis; “Sampai sekarang saya juga masih belajar, seperti apa itu ikhlas. Sebab tanpanya, amal ibadah takkan ada artinya. Ikhls itu nyawanya perbuatan baik,” tulisnya.

Dia melanjutkan: “Teorinya sih mudah, tujuan hanya pada Allah, titik. Tapi prakteknya, tak habis dibahas, tak kelar dibaca. Karena itu, urusan niat bahasan awal, sebab kaitannya ikhlas…”

“By the way, kenal Nussa? Tau kakinya sebelahnya kaki palsu? Besok kita coba belajar sama Nussa yuk, tentang arti ikhlas bagi Nussa, pas ngajarin Rarra…” ajak Felix.

Seperti pernah diberitakan, dua hari setelah secara resmi diluncurkan di kanal Youtube Nussa Official, film animasi anak-anak Nussa dan Rara, Kamis (22/11/2018) silam langsung menarik perhatian nitizen. Dalam dua hari film perdana itu ditonton lebih dari 1,5 juta kali, tepatnya 1.567.128 pada pukul 12.00 WIB.

Nitizen pun menyambut gegap gempita kemunculan Nussa & Rara yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya pada Selasa (20/11/2018) itu. Sebelumnya selama beberapa pekan teaser Nussa dan Rara sudah bikin gemes sejumlah nitizen.

Dalam edisi terakhir Nussa yang diputar setiap Jumat pagi itu, karakter Nussa-Rara kembali membuat gemas nitizen.  Akun @icha septiana menulis ; “Animasi tervaf ❤ entah emaknya yg kesukaa  sama ini animasi atau bayik ku kalo liat si nusa pasti nyengir ketawa gemas 😆 semoga jadi anak soleh seperti nusa ya nak kalo udah besar nnti” (***)

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos