fbpx

Soko Langit, Kolam Renang di Puncak Bukit

Soko Langit, Kolam Renang di Puncak Bukit

WONOGIRI – Menikmati udara sejuk di puncak bukit mungkin sudah biasa. Tapi menikmati segarnya air dengan berenang di puncak bukit, pasti akan menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan.

8 Desember lalu, saya dan teman-teman kantor mengunjungi salah satu wahana alam di Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Namanya Padepokan Soko Langit. Untuk menuju tempat ini, kami yang berangkat dari Solo membutuhkan waktu sekitar tiga jam perjalanan menggunakan mobil pribadi.

Setelah sampai lokasi dan memarkir mobil, kami harus berjalan kaki menuju puncak bukit sekitar 500 meter saja. Tiket masuknya hanya Rp5.000/pengunjung. Tak terlalu jauh dan tak terlalu curam ketinggiannya. Selanjutnya kami pun bisa menikmati aneka wahana yang telah disediakan. Ada kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Airnya jernih dan segar. Hanya dengan membayar tiket Rp7.000/orang, pengunjung bisa berenang sepuasnya. Karena kolam renang berada di puncak bukit, jadi serasa berenang di atas awan.

Selain wahana air, Padepokan Soko Langit juga menawarkan beberapa spot foto yang keren untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga atau teman-teman. Antara lain Rumah Hobbit, spot foto berbentuk lambang cinta yang terbentuk dari rangkaian bunga, spot foto di taman-taman, dan lainnya.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat