Seru, Inilah yang Dilakukan Siswa TKIT Permata Hati Surakarta saat Berkunjung ke Kantor CILUKBA

Seru, Inilah yang Dilakukan Siswa TKIT Permata Hati Surakarta saat Berkunjung ke Kantor CILUKBA

Hadila.co.id — Keluarga besar TKIT Permata Hati, Jebres, Surakarta melakukan kunjungan ke kantor redaksi Majalah CiLUKBA dan CiLUKBA Junior di Griya Smart, Bolon, Colomadu, Karanganyar, Selasa (26/2). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengenalkan jenis-jenis profesi kepada peserta didik, sekaligus untuk mengetahui proses kreatif penyusunan majalah anak CiLUKBA dan CiLUKBA Junior.

Sebanyak 80 siswa-siswi dan 15 ustazah pengajar dari TKIT Permata Hati tersebut disambut oleh keluarga besar redaksi CiLUKBA dan CiLUKBA Junior. Hafidz Muftisany, Pemimpin Umum Majalah CiLUKBA dan CiLUKBA Junior menyampaikan tentang proses pembuatan majalah sekaligus mengenalkan anggota tim yang mengerjakannya, mulai dari penyusunan redaksi, menggambar dan mendesain, sampai dicetak dan dikirimkan kepada Sahabat Junior yang menjadi pembaca semuanya.

TKIT Permata Hati

Ilustrator Majalah CiLUKBA dan CiLUKBA Junior, Kak Irawan, mengajari siswa-siswi TKIT Permata Hati menggambar tokoh Ciba.

Di samping itu, ia juga menyampaikan agar adik-adik menyaksikan channel YouTube Majalah CiLUKBA. “Kalau adik-adik boleh nonton YouTube sama ayah dan bunda, nontonnya yang bagus-bagus saja ya, salah satunya YouTube channel-nya Majalah CiLUKBA, ” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sememtara itu, Ustazah Diah, Kepala TKIT Permata Hati, mengungkapkan rasa syukurnya karena telah sampai dengan selamat di kantor redaksi CiLUKBA dan CiLUKBA Junior. Ia juga berterima kasih karena keluarga besar TKIT Permata Hati telah disambut dengan baik.

Ibnu
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat