5 Ide Mengisi Kebosanan Saat Antar-Jemput Anak

5 Ide Mengisi Kebosanan Saat Antar-Jemput Anak

Hadila.co.id — Momen menjemput anak di sekolah memang cukup menguras waktu. Banyak dari sebagian orangtua membuang-buang waktu menunggu untuk sekadar mengobrol, mengutak-atik handphone, dan menikmati kebosanan. Namun tidak bagi pebisnis, sedetik waktu pun bisa dimanfaatkan untuk berwirausaha. Berikut ide mengisi kebosanan yang perlu dicoba saat Sahabat mengantar-jemput anak di sekolah;

Menjual Camilan

Orangtua yang hobi memasak biasanya membuat camilan untuk persediaan makanan ringan di rumah. Sahabat pun bisa memanfaatkan hobi tersebut untuk memulai usaha dari membuat  camilan sejenis kerupuk, gorengan, nasi bungkus, roti kering, manisan, dan sebagainya. Meskipun untungnya tidak seberapa, tetapi lumayan jika dipakai untuk  memberi uang jajan anak. Camilan seperti ini bisa ditawarkan kepada ibu kantin sekolah atau orangtua yang tidak sempat membuatkan bekal untuk anak.

Bisnis Reseller

Bisnis reseller memang cukup mudah dilakukan saat momen antar-jemput anak. Sahabat dapat menjual baju, jilbab, mukena, kosmetik, majalah, dan sebagainya dengan membawa produknya langsung. Agar mendapatkan untung yang cukup banyak, Sahabat bisa datang langsung ke produsen utama.

Belajar Bersama

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat