fbpx

Sepasang Sayap Bidadari, Siapakah Dia?

Sepasang Sayap Bidadari, Siapakah Dia?

Oleh: Jumadi Subur (Motivator Nasional)

Hadila – Sadarkah kita bahwa dalam hidup ini kita mempunyai bidadari? Bukan cuma satu, tapi lebih. Bidadari-bidadari ini yang selalu menghiasi kehidupan kita, terbang di sekeliling kita, mudah ditangkap dan bisa kita mintai pertolongannya. Bukan seperti dalam cerita-cerita di film kartun, bidadari ini nyata ada, bisa kita sentuh, bisa kita ajak ngobrol, bahkan menjadi teman curhat yang baik.

Ippho Santosa mengatakan, “ Jika kita ingin meraih keajaiban-keajaiban rezeki, mempercepat terkabulnya doa, mempercepat terwujudnya impian, dan ingin mempercepat merubah nasib, maka hal terpenting untuk kita lakukan adalah sampaikan dan selaraskan doa atau impian kita kepada sepasang bidadari.”

Siapakah Sepasang Bidadari itu?

Pertama, bidadari itu bernama “ibu”. Bidadari inilah yang selalu ada menemani keseharian kita, merawat, memberi makan, hingga memandikan. Dialah yang berjuang melahirkan dan membesarkan kita, merawat dari lahir hingga sekarang. Kita tahu bahwa rida Ilahi tergantung pada rida orang tua? Jika orang tua kita rida, rezeki kita bisa mengalir lancar bak air bah, mengalir deras. Namun hati-hati, sebaliknya jika orang tua tidak rida, bisa-bisa hidup kita menjadi sengsara penuh derita.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat