PP Salimah Berbagi Kebahagiaan

PP Salimah Berbagi Kebahagiaan

Jakarta – Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) berbagi kebahagiaan pada momen Idul Adha 1440 Hijriah. Dengan mengangkat tema ‘Syukuri Nikmat dengan Berkurban’, PP Salimah menyembelih seekor sapi, Selasa, (13/8). Acara ini sebagai bentuk pelaksanaan salah satu program kerja Departemen Dakwah.

Kurban ini merupakan persembahan dari para pengurus PP Salimah. Daging dibagi menjadi 150 bungkus dan didistribusikan kepada yang berkurban dan masyarakat sekitar kantor Sekretariat PP Salimah yang bertempat di Kampung Gedong, Jakarta Timur.

Ketua Departemen Dakwah PP Salimah, Sinta Santi, menjelaskan Idul Adha, atau dengan nama lain Idul Kurban, sebagaimana yang dicontohkan Nabi Ibrahim As dan Ismail As adalah momen berbagi dengan sesama, berbagi kebahagiaan. Oleh karena itu PP Salimah memanfaatkan momen ini untuk melakukan kurban di waktu yang disyariatkan, yaitu 10 Zulhijah hingga hari tasyrik, 11 – 13 Zulhijah.

Agenda kurban PP Salimah merupakan agenda rutin tahunan. Tahun ini, selain membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor, PP Salimah juga melaksanakan kegiatan bersama yatim, duafa dan wali yatim binaan Salimah. Kegiatan dilaksanakan di kantor sekretariat Salimah.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat