fbpx

Wisuda Online, Siswa SMK IT Smart Informatika SOLOPEDULI Lulus 100%

Wisuda Online, Siswa SMK IT Smart Informatika SOLOPEDULI Lulus 100%
Direktur Yayasan Solopeduli sat memberi sambutan pada siaran langsung pengumuman kelulusan siswa SMK IT Smart Informatika Solopeduli, Rabu (6/5).

SOLO, HADILA – Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu Smart Informatika (SMK ITSI) SOLOPEDULI, Rabu (6/5/2020) menggelar acara “Live Graduation” lewat media online di Channel Youtube Solopeduli. Dalam acara yang digelar di Gedung SMK ITSI SOLOPEDULI Jl. Srigunting VII Gremet No.9, Manahan, Banjarsari, Solo itu 55 orang atau 100% siswa didik dinyatakan lulus.

Siaran langsung via online yang hanya dihadiri Direktur Utama Yayasan Solo Peduli Ummat Sidik Anshori S.Sos.I, Direktur Yayasan Smart Cendekia, Wahyu Setiyawan, S,Si dan Kepala Sekolah SMK ITSI Solopeduli, Nuruddin Ahmad Sidiqi, S.Pd.I dan beberapa guru dan karyawan tersebut berlangsung sederhana namun hidmad.

Siswa lulusan periode 2019/2020 ini adalah  generasi ke-9 SMK IT Smart Infromatika. SMK 100 gratis di bawah naungan Solopeduli ini berdiri sejak tahun 2010 dan beberapa kali berhasil menjadi SMK dengan nilai ujian nasional terbaik. Generasi IX ini menyebut diri sebagai “Genin”.

Kepala Sekolah SMK ITSI Solopeduli, Nuruddin Ahmad Sidiqi, pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa acara kelulusan ini awalnya sudah direncanakan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan mengundang siswa dan wali siswa.

“Akan tetapi dikarenakan masih dalam suasana pandemi Corvid-19, maka acara dialihkan melalui media daring atau online. Alhamdulillah, kita masih bisa melaksanakan wisuda kelulusan Tahun 2020 meskipun secara online,” ungkapnya.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat