5 Ide Mengisi Kebosanan Saat Antar-Jemput Anak

5 Ide Mengisi Kebosanan Saat Antar-Jemput Anak

Orangtua yang memiliki keahlian lebih di bidangnya dapat disalurkan saat kumpul bersama orangtua/wali di sekolah. Skill yang dapat disalurkan semisal keahlian merajut, membuat handmade, hingga belajar mengaji atau bahasa Inggris. Dengan skill tersebut, orangtua dapat langsung mempraktikkan saat di sekolah, bahkan dapat dilanjutkan di rumah.

Mengelola Media Online

Bagi pengelola media sosial, waktu 15 menit cukup berharga bagi mereka untuk mengutak-atik akunnya. Sahabat bisa memanfaatkan blog atau media sosial untuk menulis hal-hal yang bermanfaat yang dilihat dari kondisi sekitar. Banyak buku diterbitkan yang berawal dari menyeriusi media sosial untuk menulis hal yang bermanfaat.

Usaha Antar Jemput

Bagi orangtua yang mengantar-jemput anak dengan motor atau mobil bisa lebih memanfaatkan kendaraannya yang masih longgar untuk membuka usaha antar-jemput anak. Ide ini bisa dilakukan mulai dari antar-jemput anak tetangga yang notabene orangtua mereka sibuk dengan pekerjaan.

Lima hal di atas dapat dilakukan Sahabat sambil menunggui anak sekolah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. <Fitria Julestri/Dari berbagai sumber>

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat