Wisata Sosial

Wisata Sosial

Hadila.co.id Pergi berlibur bersama keluarga menjadi pilihan favorit saat liburan panjang . Hampir semua keluarga mengagendakan refreshing bersama keluarga. Tujuan tempat berlibur pun bermacam-macam, sesuai kemampuan financial masing-masing. Tidak jarang kantor tempat bekerja memfasilitasi dalam kemasan family gathering.

Pilihan obyek wisata, jika dicermati hampir sama setiap tahunnya, menjelajah tempat-tempat baru, mencoba berbagai kuliner baru, melihat pemandangan alam yang indah di pegunungan juga ke pantai, atau belanja berbagai souvenir. Intinya, aktifitas liburan diharapkan bisa membuat hati senang dan sejenak melupakan kepenatan aktifitas rutin di kantor maupun rumah.

Namun, begitu liburan usai dan semua kembali ke rutinitas hidup sehari-hari, jadi seperti masuk ke dunia lain. Semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. Menjalani rutinitas berangkat kerja pagi-pagi, pulang malam-malam. Bagi yang hidup di kota, stres dengan kemacetan lalu lintas, bekerja hingga larut malam dan sering lupa makan atau kurang tidur. Liburan beberapa hari yang menguras tabungan dari gaji beberapa bula, seperti lenyap dalam sesaat.

Liburan Bernilai Lebih

Wisata Sosial

Wisata sosial, terdengar aneh dan asing. Wisata pada umumnya mengunjungi obyek kebun binatang, pantai, pegunungan, atau pusat perbelanjaan. Wisata Religi biasanya mengunjungi tempat-tempat ibadah yang memiliki nilai sejarah atau petilasan para tokoh agama masa lalu.

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat