UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta Peringati Dies Natalis

UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta Peringati Dies Natalis

Kartasura – UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta ke-18. Kegiatan tersebut antara lain  seminar nasional, bedah buku, workshop kepenulisan, festival riset dan malam puncak dies natalis.

Ketua Umum UKM LPM Dinamika, Raha Bistara, menyampaikan tujuan diadakan serangkaian kegiatan tersebut adalah untuk memeriahkan hari jadi UKM LPM Dinamika. Selain itu ntuk melatih pengurus dan anggota Dinamika dalam melakukan sebuah riset atau penelitian. Hal itu karena pada dasarnya UKM LPM  Dinamika adalah Lembaga Penelitian Mahasiswa yang bergerak pada kegiatan penelitian.

Menurutnya dengan hadirnya anggota baru UKM LPM Dinamika, yang berjumlah 76 orang, perlu adanya pelatihan-pelatihan kepenulisan yang mampu memotivasi anggota baru, seperti seminar, workshop kepenulisan, dan riset di lapangan. Salah satu tema riset yang diambil pada dies natalis kali ini adalah Dinamika Anak Muda Muslim Milenial di Solo Raya.

Menurut Fitri (18,) salah satu anggota baru UKM LPM Dinamika, serangkain kegiatan dies natalis kali ini cukup menarik dan harapannya bisa bermanfaat. Selain bermanfaat untuk anggota UKM LPM Dinamika sendiri, juga bisa bermanfaat untuk mahasiswa IAIN yang lain. Kita juga ada bazar buku selama sepekan. Salah satu tujuannya adalah untuk mengenalkan buku kepada para mahasiswa, dan harapannya mahasiswa sekarang lebih cinta dengan buku. (Hadila/m01)

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat