Say No to Mitos

Say No to Mitos

Oleh: Jumadi Subur, Motivator dan Trainer Di negara kita ini, banyak sekali masyarakat yang memercayai mitos-mitos menyesatkan. Ada kalangan tertentu yang memercayai kekuatan gaib, mitos ilmu sesat yang membuat mereka menjadi kaya mendadak, memercayai ramalan orang lain, yang semuanya itu tidak mendasar dan sangat tidak layak untuk dipercaya, sedikit pun. Saat ini, mitos-mitos itu berkembang,

Oleh: Jumadi Subur, Motivator dan Trainer

Di negara kita ini, banyak sekali masyarakat yang memercayai mitos-mitos menyesatkan. Ada kalangan tertentu yang memercayai kekuatan gaib, mitos ilmu sesat yang membuat mereka menjadi kaya mendadak, memercayai ramalan orang lain, yang semuanya itu tidak mendasar dan sangat tidak layak untuk dipercaya, sedikit pun.

Saat ini, mitos-mitos itu berkembang, bukan hanya mistis. Namun ada mitos-mitos yang merusak pikiran seseorang. Mitos-mitos itu bisa bersumber dari ucapan orang lain maupun pikiran dan ucapan kita sendiri.

Padahal, pikiran kita adalah sebuah kekuatan besar yang tak terlihat dan tak berwujud; sangat besar pengaruhnya di dalam hidup kita dan kita memilihnya untuk memberikan kepada kita berkah hidup, inspirasi, kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian. Sudah semestinya Anda membuat sebuah pilihan pemikiran yang benar dan bagus untuk diri Anda sendiri.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat