fbpx

Sabtu, KBH Mandiri Gelar Manasik Haji Kolosal Terakhir

Sabtu, KBH Mandiri Gelar Manasik Haji Kolosal Terakhir

SOLO, HADILA — Salah satu pengetahuan yang perlu dimiliki oleh setiap calon jamaah haji adalah paham tentang rute perjalanan, kapan hal itu dilaksanakan, serta aktivitas apa yang harus dilakukan di tempat tersebut.

“Ini berlaku baik bagi jemaah calhaj yang mendapat undian Gelombang Pertama, yang menuju ke Madinah dahulu, maupun Gelombang Kedua yang mendarat di Jeddah dan langsung menuju ke Mekah,” papar Ketua Kelompok Bimbingan Haji (KBH) Mandiri Solo, Bambang Nugroho Putra, Jumat (7/12/2018).

Terkait dengan hal itulah, KBH Mandiri Solo, menurut Bambang, kembali menggelar kegiatan manasik yang dilaksanakan secara kolosal Sabtu (8/12/2018), di Masjid Istiqlal, Mandiri Centre, Sumber, Solo.

“Pendalaman materi ini sekaligus merupakan materi yang dilaksanakan secara kolosal untuk kali terakhir. Insyaallah akan dilaksanakan Sabtu pagi, 8 Desember 2018, di kompleks Kbih Mandiri Solo sebagai pembicara Ustadz Drs. H. Joko Riyanto, SH, MM, MH yang akan menguraikan satu demi satu, gambaran perjalanan haji. Ustadz Joko Riyanto adalah Ketua Yayasan Haji Mandiri, Surakarta,” jelas Bambang.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat