PWI Surakarta Serahkan Rp11.100.000 untuk Korban Bencana Palu-Donggala

PWI Surakarta Serahkan Rp11.100.000 untuk Korban Bencana Palu-Donggala

SOLO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta menyalurkan donasi kemanusiaan kepada korban tsunami dan gempa Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) sebesar Rp11.100.000 melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta, Senin (9/10).

Penyerahan donasi dari PWI yang dikumpulkan saat berakhirnya penyelenggaraan Kongres XXIV PWI pada 30 September itu, diterima langsung Sekretaris PMI Surakarta, Sumartono Hadinoto di markas PMI Surakarta, Jalan Kolonel Sutarto, Solo.

Ketua PWI Surakarta, Anas Syahirul, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa duka Palu-Donggala menjadi duka bersama bangsa Indonesia. Karena itu PWI, lanjut dia mengajak organisasi lain dan elemen masyarakat di berbagai bidang kehidupan turut bersama-sama ikut membantu warga di Palu-Donggala.

“Kami mencoba menggalang donasi, di antaranya dari anggota PWI dan wartawan pada umumnya. Semoga bisa mengetuk kepedulian bersama. Kami juga turut prihatin anak dari Ketua PWI Sulteng belum ditemukan pasca bencana,” katanya yang didampingi pengurus.

Sekretaris PMI Surakarta, Sumartono Hadinoto menyambut baik dengan kepedulian PWI Surakarta yang mempercayakan donasi untuk warga terdampak tsunami dan gempa Palu-Donggala, melalui PMI Surakarta.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat