fbpx

Milad ke-19, SOLOPEDULI Khataman Alquran

Milad ke-19, SOLOPEDULI Khataman Alquran

Manahan, Solo – Dalam rangka memperingati Milad SOLOPEDULI yang ke-19, para siswa, guru, dan karyawan SMK IT Smart Informatika Surakarta tampak begitu antusias mengikuti kegiatan Khataman Alquran di masjid sekolah, Kamis (11/10). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Milad SOLOPEDULI ke-19.

“Tema yang kita angkat pada Milad SOLOPEDULI ke-19 ini adalah Solusi untuk Negeri. Harapannya, dengan tema ini SOLOPEDULI semakin bermanfat untuk negeri ini,” ujar Tri Waluyo, salah satu panitia Milad SOLOPEDULI ke-19 sekaligus tim dalam divisi fundrising SOLOPEDULI.

Selain Khataman Alquran, sebelumnya SOLOPEDULI juga telah melaksanakan kegiatan jalan sehat sekaligus memberikan 20 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Manahan, Solo. “Kami memberikan paket sembako kepada para tukang sapu, tukang becak, dan penjual keliling,” sambung Tri.

Pada siang hari, kegiatan ceremony Milad SOLOPEDULI ke-19 berlangsung khidmat dengan dihadiri 120 tamu undangan, baik dari yayasan, karyawan, guru, maupun siswa. Selain itu, turut hadir mitra kerja SOLOPEDULI.

“Ada momen pemberian secara simbolis Milad ke-19 dari pembina ke perwakilan yayasan, kemudian ada pembagian award kepada karyawan SOLOPEDULI yang paling disiplin, loyal, dan paling tanggap laporan. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari adik-adik SMK IT, seperti nasyid dan silat,” jelas Tri.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat