Kepala SDIT Nur Hidayah Juarai Best Practice Kepala Sekolah JSIT 2019

Kepala SDIT Nur Hidayah Juarai Best Practice Kepala Sekolah JSIT 2019

Hadila.co.id — Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah menggelar puncak acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2019, Ahad (17/11).

Acara ini diadakan di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah. Kegiatan untuk memperingati HGN tersebut merupakan event rutin tahunan. Kegiatan ini dimeriahkan dengan Seminar Nasional, lomba kepala sekolah dan guru, kesuksesan pengelolaan sekolah, dan city tour.

Dalam acara tersebut, SDIT Nur Hidayah Surakarta mengirimkan dua perwakilan untuk mengikuti lomba kepala sekolah dan guru. Mereka adalah Ustaz Waskito, S.Pd. untuk  lomba Best Practice Kepala Sekolah Dasar dan Ustazah Sri Winarni, S.Si.  untuk lomba Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Keduanya menjadi perwakilan dari Kota Surakarta setelah memenangkan posisi pertama pada tingkat Korda 2 JSIT bulan Oktober lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Waskito berhasil menjadi pemenang pertama lomba Best Practice Kepala Sekolah tingkat sekolah dasar. Ia mampu menyisihkan sejumlah kepala sekolah di wilayah Jawa  Tengah lainnya. Hal itu tentu saja bukan perkara mudah, berbagai persiapan ia laksanakan jauh hari, bahkan sejak awal semester ganjil tahun ajaran 2019/2020 ini.

Ibnu
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat