Karyawan PT Pan Brothers Salurkan Rp 72 Juta untuk Palu Melalui SOLOPEDULI

Karyawan PT Pan Brothers Salurkan Rp 72 Juta untuk Palu Melalui SOLOPEDULI

BOYOLALI – Karyawan PT Pan Brothers Tbk menyerahkan bantuan dana bagi para korban tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah melalui SOLOPEDULI, Senin (15/10). Bantuan sebesar Rp 72.582.500, diserahkan langsung oleh perwakilan serikat pekerja PT Pan Brothers, Dwi Raharjo dan Suharyanto kepada Manager SOLOPEDULI area Soloraya, Megawati Nurjanah.

Donasi ini berasal dari karyawan PT Pan Brother group seluruh Jawa Tengah. Penyerahan donasi dilakukan di Kantor PT Pan Brother Boyolali.

Employee Relation Manager Corporate  PT Pan Brothers, Yusi Hersanti menyampaikan dana yang terkumpul berasal dari karyawan di 12 kantor PT Pan Brothers group di Jawa Tengah. ”Kami berharap dana yang disalurkan melalui SOLOPEDULI bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang terkena dampak bencana tsunami di Palu, Donggala dan Sigi,” jelas Yusi kepada SOLOPEDULI.

Dwi Raharjo berharap dana yang berasal dari karyawan tersebut bisa disalurkan dengan baik. ”Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka terutama bantuan berupa sandang dan pangan,” terang Dwi.

Suharyanto, salah seorang karyawan yang menyertai penyerahan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada SOLOPEDULI yang telah membantu menyalurkan dana bagi para korban. ”Rasa kemanusiaan kita tergugah dengan melihat kejadian di Palu, Donggala, dan Sigi. Saya paham benar dan bisa merasakan apa yang mereka alami karena saya dulu juga korban  gempa di Jogjakarta,” terang Suharyanto.

Dulu, kata dia, rumahnya juga rata dengan tanah. “Saya bisa merasakan penderitaan mereka, sangat menyedihkan. Kalau bisa memilih, saya tidak ingin menerima bantuan tapi kondisi selamat, daripada menerima bantuan tapi kondisi seperti itu.”

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat