FOZ-Baznas Bersama Gubernur Jateng Salurkan 2.000 Paket Keluarga Bahagia

FOZ-Baznas Bersama Gubernur Jateng Salurkan 2.000 Paket Keluarga Bahagia
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketua Baznas Jateng dan sejumlah pimpinan Forum Zakat Jateng berfoto bersama di depan Masjid Baiturrahman Semarang, Rabu (5/5/2021)

SEMARANG, HADILA – Forum Zakat (FOZ), termasuk di dalamnya SOLOPEDULI, Rabu (5/5/2021), menyerahkan 2.000 bingkisan Paket Keluarga Bahagia (PKB) untuk korban terdampak bencana Covid-19 kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Tengah yang akan dibawa bersama Gubernur Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian FOZ untuk ikut membantu masyarakat Jateng yang membutuhkan. “Pesan saya, untuk masyarakat yang mempunyai saudara di pemantauan diimbau untuk tidak ada mudik laporan penyebaran korona bisa berkurang,” Imbuhnya.

Pada kesempatan itu, secara simbolis Ketua Yayasan sekaligus Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori menyerahkan 125 paket kepada perwakilan Baznas Provinsi Jawa Tengah di depan Masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang.

Direktur Utama SOLOPEDULI Sidik Ansori (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan 125 paket sembako kepada wakil Baznas Jateng.

Bingkisan PKB yang telah diterima BAZNAS Provinsi Jawa Tengah, kemudian secara simbolis oleh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah diserahkan ke Walikota Semarang, Hendrar Prihadi untuk dikirim ke masyarakat yang berhak.

Ketua Baznas Provinsi Jateng KH Ahmad Daroji pada kesempatan itu juga mengucapakan terima kasih atas kerja sama dalam kepedulian antara BAZNAS dan FOZ Jateng.

Agenda selanjutnya secara simbolis penyerahan bingkisan PKB kepada tukang becak dan dhuafa yang di hadirkan dalam acara tersebut oleh Ganjar Pranowo dan Hendar Prihadi. (***)

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos