Sebab Perpecahan dan Obatnya Dibahas Para Ulama

Sebab Perpecahan dan Obatnya Dibahas Para Ulama

Hadila.co.id – Forum Silaturrahmi antara habaib, ulama dan tokoh di Solo Raya digelar di Hotel Horison Aziza, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019).

Acara forum silaturrahmi tersebut menghadirkan Syaikh Abdul Fattah Qudaisy Al Yafii yang merupakan tokoh ulama dari Yaman. Acara tersebut berlangsung hikmat dan disampaikan dengan dua bahasa yakni, Bahasa Arab dan juga Bahasa Indonesia.

Puas Praktik di Fatimah Az-Zahra, Calhaj KBH Mandiri Apresiasi Panitia Manasik

Dengan acara tersebut diharapkan mampu meredam perpecahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya di daerah Solo Raya sendiri. Dalam Forum tersebut Syaikh Abdul Fattah Qudaisy Al Yafii mengajak para peserta untuk fokus mempersatukan umat Islam. Selain itu ia juga memberikan beberapa cara untuk dapat mempersatukan umat.

Ia juga menekankan agar umat Islam yang ada di Indonesia, untuk tidak mudah menghakimi satu kelompok hanya karena adanya kesalahan dalam pemikiran atau pun kesalahan lainnya yang hanya dilakukan oleh 1 orang dalam kelompok tersebut.

Ibunda UAS Meninggal Dunia; “Aku Kalau Bisa, Mati Jangan Pakai Sakit Lamo-Lamo…”

Selain mengundang Syaikh Abdul Fattah Qudaisy Al Yafii, Forum Silaturrahmi tersebut juga menghadirkan Habib Sholeh Al Jufri, Ustadz Syihabuddin AM, dan Ustaz Mu’inudinillah. Mereka turut menyampaikan obat perpecahan umat dalam forum yang berlangsung khidmat tersebut. <M. Syaifudin Bachtiar>

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos