Bantuan untuk Pengungsi Merapi dari Donatur via SOLOPEDULI Terus Mengalir

Bantuan untuk Pengungsi Merapi dari Donatur via SOLOPEDULI Terus Mengalir
Alumni D3 Rekam Medis dan informasi Kesehatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (RMIK STIKES) Mitra Husada Kelas A angkatan 17 menyerahkan dana bantuan untuk pengungsi Merapi, diterima staf SOLOPEDULI.

KARANGANYAR, HADILA — Bantuan untuk pengungsi Gunung Merapi dari para donatur yang disalurkan melalui SOLOPEDULI terus mengalir. Pekan lalu, siswa SMKN 4 Surakarta dan alumni D3 Rekam Medis dan informasi Kesehatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (RMIK STIKES) Mitra Husada Kelas A angkatan 17, misalnya, menyerahkan sejumlah pakain pantaa pakai, sembako, dan uang tunai.

Bagian Humas SOLOPEDULI, menginformasikan alumni RMIK STIKES Mitra Husada menyerahkan dana Rp 2.126.500 untuk warga yang terdampak erupsi gunung Merapi. “Bantuan diserahkan di kantor SOLOPEDULI Cabang Karanganyar di Jl Lawu 435 Tegalarum, Cangakan, Karanganyar pada 12/12,” jelas Hidayah, staf SOLOPEDULI, Sabtu (12/12/2020).

Wakil alumni D3 RMIK STIKES Mitra Husada, Erlin, mengungkapkan bahwa para alumni prihatin dengan kondisi warga terdampak erupsi Gunung Merapi yang menyebabkan warga mengungsi berhari-hari. ”Kami melakukan voting bersama, akhirnya uang kas yang tersisa kami sedekahkan untuk korban erupsi Gunung Merapi. Semoga donasi bisa tersalurkan dan menjadi amal jariyah buat temen temen,” jelas Erlin.

SOLOPEDULI masih terus menggalang dana untuk warga yang terdampak erupsi Merapi. “Kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman alumni D3 RMIK kelas A angkatan 17 yang telah mempercayakan dananya melalui SOLOPEDULI. Dana ini akan kami salurkan kepada para pengungsi erupsi Gunung Merapi. Semoga menjadi amal jariyah teman teman, pembuka rizki, dan berkah buat semuanya,” ungkap Hidayah.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat