Agar Istri Jadi Wanita Tercantik

Agar Istri Jadi Wanita Tercantik

 “Gila,si Dani berhasil menggaet boneka barbie dari Hanoi. Cantik. Benar-benar selera artis papan atas.” “Ah, cewek Dani belum ada apa-apanya dibanding cewek Antoni.Cewek Rusia, bening luar biasa.”

Demikian sebagian karakter laki-laki, sangat mudah menilai dan membandingkan kecantikan wanita. Para wanita pun menyadari sisi ini, sehingga berusaha tampil cantik menarik agar bisa disenangi kaum laki-laki. Nah bagaimana agar istri jadi wanita tercantik?

Gejala ini ditangkap oleh investor, menjadi lahan industri yang menjanjikan. Saat ini banyak sarana kecantikan wanita yang ditawarkan pihak industri modern, dengan harga variatif, sesuai kelasnya masing-masing. Sejak dari polesan kosmetik hingga tindakan operasi kecantikan. Semua menjanjikan hasil berupa wajah cantik menarik, tubuh langsing dan seksi, serta kulit yang bening bersinar.

Bisnis kecantikan ini berkembang karena dua hal. Pertama, karena fitrah wanita yang suka berdandan, suka terlihat cantik dan menarik.

Banyak wanita merasa tidak percaya diri atau bahkan rendah diri jika tidak tampak menarik. Kedua, karena sifat fitrah laki-laki sangat mudah tertarik dan tergoda oleh sesuatu yang masuk melalui pandangan matanya. Klop sudah.

Dalam kehidupan berumah tangga, kondisi ini bisa memberikan pengaruh positif maupun negatif, tergantung bagaimana suami dan istri menggunakannya.

Penjagaan Diri: Dari Sisi Istri

Menyadari bahwa suami adalah makhluk visual, hendaknya para istri pandai memerhatikan penampilan tubuhnya. Merawat dan menjaga kecantikan wajah, bentuk tubuh,keindahan rambut, kulit, kuku, dan lain sebagainya sehingga selalu tampak cantik menarik di hadapan suami. Semua untuk membahagiakan suami, juga membuatnya bangga karena suami merasa “berkelas” dengan kondisi istri yang selalu tampak terawat.

Para istri harus menyadari sepenuhnya masalah ini, agar tidak membiarkan tubuhnya “berantakan”. Karena realitas dalam kehidupan suami istri, bahwa mereka adalah pasangan yang harus saling melengkapi dan menyesuaikan dengan harapan pasangan.

Pada dasarnya semua suami senang melihat penampilan istri yang cantik menarik. Jika istri malas merawat kecantikan, sehingga tidak tampak menarik di hadapan suami, dikhawatirkan suami lebih mudah tergoda oleh kecantikan wanita lain. Jadi jangan tunda lagi keinginan agar istri jadi Wanita Tercantik.

Penjagaan Diri: Dari Sisi Suami

Menyadari bahwa laki-laki adalah makhluk visual, yang mudah tergoda oleh kecantikan wanita, hendaknya para suami selalu fokus kepada kecantikan istri. Maka upayakan agar istri jadi wanita tercantik.

Upaya untuk memperindah dan merawat kecantikan fisik istri, harus mendapat dukunga nsepenuhnya dari suami. Sejak dari dukungan dana, fasilitas, bantuan teknis, dan menjadikan istri selalu bahagia. Dengan hati yang bahagia, ditambah fisik selalu dirawat, maka istri akan selalu tampak cantik dan bening di mata suami.

Taufik
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat