fbpx

20 Oktober, KBH Mandiri Gelar Manasik Haji Kolosal Gratis

20 Oktober, KBH Mandiri Gelar Manasik Haji Kolosal Gratis

SOLO — Kelompok Bimbingan Haji (KBH) Mandiri Solo akan segera menyelenggarakan manasik haji secara gratis mulai hari Sabtu, 20 Oktober 2018, mendatang.  Terkait dengan hal tersebut, para calon jemaah haji yang akan berangkat tahun 2019 mendatang diharapkan segera mendaftar, megingat tempat yang disediakan terbatas.

“Sekarang ini sudah lebih dari 30 orang calhaj 2019 yang sudah mendaftar ke KBH Mandiri. Karena itu kami berharap warga Solo dan sekitarnya segera mendaftar ke KBH Mandiri di kompleks Masjid Istiqlal, Sumber, Banjarsari,” kata Ketua KBH Mandiri, Bambang Nugroho Putro, dalam siaran persnya, Selasa (9/10/2018).

Bambang Nugroho Putro yang juga menjadi salah seorang pembimbing manasik haji mengatakan, pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 itu akan mulai diselenggarakan manasik haji secara kolosal, yaitu diselenggakan bersama-sama di Masjdi Istiqlal Mandiri Centre, Sumber, Banjarsari.

Setelah kegiatan manasik kolosal, nantinya bimbingan akan diberikan di dalam kelas dengan jumlah calhaj perkelas sekitar 45 orang. “Metode klasikal ini agar pemahaman calhaj soal syarat, rukun, wajib, dan sunah umrah dan haji bisa lebih tajam, focus, dan mudah dipahami,” tambahnya.

Kegiatan Manasik Kolosal ini sekaligus sebagai pembukaan manasik, yang diselenggarakan pada pukul 05.30 WIB dengan, menghadirkan ustadz KH. Anwar Jufri, Lc dari Bawen Semarang. “Beliau sudah berpengalaman dalam Pembimbingan Haji dan Umrah,” jelas Bambang.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat