fbpx

12 Pelajar MAN Pekanbaru Lanjutkan Studi ke Universitas Al-Azhar dan Turki

12 Pelajar MAN Pekanbaru Lanjutkan Studi ke Universitas Al-Azhar dan Turki

PEKANBARU, HADILA – Sebanyak 12 pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Pekanbaru, Provinsi Riau berangkat ke Timur Tengah untuk belajar di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir dan universitas di Turki.

“Pekanbaru patut bangga dan diharapkan pelajar yang berangkat itu bisa belajar sungguh-sungguh di sana serta menjaga nama baik nama madrasah dan bangsa Indonesia,” kata Kepala MAN 2 Model Pekanbaru, Noverlinda, di Pekanbaru, Jumat (23/11/2018).

Dia mengatakan ke-12 pelajar MAN 2 yang lolos ke Timur Tengah tersebut adalah 11 orang akan berlajar di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir, yaitu Alamsyah Maulana Ishaq, Ahmad Mufarrij, M. Irfan, Yusuf Anugerah, Ahmad Thong Amri, Aldy Meleniawan, M. Rohmi Saputra, Rafly Alhwi Shidiq, Ramadhanu Restu, Ridho Ilham N., dan T. Said Muhtarom. Seorang lainnya lolos untuk belajar di uiversitas di Turki, yakni M. Rizqi As Syarif.

“Pelajar MAN 2 Model Pekanbaru itu berangkat ke Timur Tengah, bersama 40 orang calon mahasiswa universitas di Timur Tengah lainnya dari Pekanbaru, Jakarta, dan Timur Tengah sendiri,” katanya.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat