Sudah Berkeluarga namun Tertarik dengan Orang Lain? Coba Renungkan Ini

Sudah Berkeluarga namun Tertarik dengan Orang Lain? Coba Renungkan Ini

Hadila.co.id Assalamu’alaikum. Saya seorang istri dengan 2 orang anak yang sudah bisa mengurus dirinya sendiri. Antara saya dan suami cukup mapan dalam urusan pekerjaan, ekonomi, dan rumah tangga. Dalam 14 tahun pernikahan kami tidak ada masalah yang berarti, kami kompak satu sama lain. Tapi menginjak usia 15 tahun, saya merasa sangat tertarik dengan orang lain? Saya tahu ini salah, tapi kenapa rasa ini tidak bisa saya hilangkan? Ada apa dengan diri saya? Apa yang harus saya lakukan? 

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. Bunda yang baik, apa yang Bunda rasakan sebenarnya juga banyak dialami oleh orang lain, baik istri maupun suami. Namun ada yang bisa menahan diri sehingga tidak berkelanjutan, ada juga yang tergoda sehingga terjadi perselingkuhan.

Coba Lakukan Ini jika Suami Pernah Selingkuh dan Sering Berbohong

Setiap orang mempunyai sosok yang diidolakan, secara fisik ataupun kepribadian. Dan belum tentu kita menikah dengan orang yang sama persis seperti yang kita inginkan. Nah, sosok lain itu mampu mengisi kekurangan suami atau menampilkan sosok idola Bunda. Sebab lain, bisa karena pengaruh situasi/ kondisi. Seringnya bertemu dan berkomunikasi menyebabkan rasa yang semula biasa, menjadi percikan hati yang indah. Bila diteruskan, sangat bisa menjadi cinta.

Rasa ketertarikan dengan laki-laki/ perempuan lain, tidak hanya berawal dari rumah tangga yang bermasalah. Bisa jadi tanpa sebab. Pokoknya suka saja, tanpa alasan. Itulah lihainya setan. Jeratnya sangat halus, bertahap, terasa indah hingga tanpa sadar kita telah terperangkap.

Pengantin Baru Wajib Terapkan Ini agar Rumah Tangga Tidak Mudah Kandas

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat