Suami Enggan Beri Nafkah Batin, Bagaimana Menyikapinya?

Suami Enggan Beri Nafkah Batin, Bagaimana Menyikapinya?

Asalamualaikum Ustazah. Saya sudah menikah 5 tahun lebih. Namun sampai sekarang kami belum berhubungan badan karena suami tidak mau dengan alasan kami belum siap punya anak karena rumah masih mengontrak. Saya sangat mencintainya jadi saya tidak mau kalau disarankan bercerai. Apa saran Ustazah untuk saya karena saya sebenarnya juga ingin memiliki keturunan. Mohon masukannya. (Hamba Allah)

Jawaban Oleh: Ustazah Farida Nuraini (Konsultan Keluarga Majalah Hadila)

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. Saya ikut prihatin dengan kondisi keluarga Anda. Sebagai wanita yang sudah berumahtangga wajar jika ingin mendapatkan keturunan. Suami yang menolak berhubungan dengan alasan belum siap punya anak menurut saya perlu diperjelas. Apakah alasan ekonomi menjadi satu-satunya alasan atau sebenarnya ada hal lain yang lebih besar tapi belum dinyatakan. Hal pertama yang perlu dijelaskan adalah, mohon maaf, kejantanan suami. Dia laki-laki normal atau tidak. Karena normalnya laki-laki jika sudah tidur bersama perempuan yang dicintainya pasti ada keinginan menggaulinya. Bahkan dengan wanita yang tidak dia cintai sekalipun laki- laki bisa ‘greng’ . Bahkan lagi, hanya dengan membau wanita wangi saja dia bisa terangsang. Oleh karena itu Allah melarang wanita pakai parfum jika keluar rumah. Karena bisa membuat laki-laki ‘bangkit’.

Nah, cara mengetahui kenormalan suami mudah kan? Kalian sudah sah. Sudah halal. Suami istri itu tidak ada hijab. Apa saja boleh dilakukan untuk menggoda pasangan agar pasangan tertarik. Jadi silakan goda suami. Pakai pakaian seksi, mini, di depan suami. Taburi badan dengan harum-haruman yang disukai suami. Silakan goda sesuka Anda. Sampai pada melepas pakaian satu persatu di depan suami. Laki-laki manapun, yang normal, tak akan tahan dengan godaan seperti itu.

Bila cara ini tak membuatnya tergoda, maka bisa diduga suami kurang nornal. Namun masih ada cara lain untuk membuktikannya. Lanjutkan dengan serangan tak bisa dia tolak. Dan pasti akan balik ‘menyerang’ Anda. Mohon maaf bagi pembaca lain, saya sampaikan ini khusus bagi yang sudah menikah. Silakan goda suami pada bagian paling vital.

Jika cara kedua ini pun tak mempan atau justru suami menolak maka hampir bisa dipastikan suami tidak normal. Bisa jadi punya kelainan.

Apa reaksi Anda atas saran saya? Malu? Nah, itulah yang mungkin selama ini jadi hambatan. Buang rasa malu jauh-jauh bila bersama suami. Jadilah ‘wanita nakal’ di depan suami. Ini tidak dosa kok tapi justru mendatangkan pahala. Beneran.. Bahkan suami istri yang bercanda pun dapat pahala. Ya kan? Ini lebih dari itu.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat