SOLOPEDULI Sabet 2 Penghargaan BAZNAS Award 2020

SOLOPEDULI Sabet 2 Penghargaan BAZNAS Award 2020
Direktur Utama SOLOPEDULI Sidik Ansori mengangkat piagam penghargaan BAZNAZ Award, Senin (14/12/2020)

SOLO, HADILA – Setelah memperoleh tiga piala BAZNAS Award tahun lalu, SOLOPEDULI kembali sukses menyabet dua kategori bergengsi dalam perhelatan penghargaan terbesar bagi penggiat zakat di Indonesia BAZNAS Award 2020. Yayasan Solopeduli Ummat kali ini dinobatkan sebagai Lembaga Amil Zakat (kelembagaan) Terbaik dan Pendayagunaan Program Terbaik Tingkat Provinsi se-Indonesia.

Pengumuman pemenang Acara Penganugerahan BAZNAS Award 2020 diselenggarakan secara online melalui zoom meeting dan siaran langsung lewat BaznasTV di channel Youtube, Senin (14/12/2020) siang, dari pukul 13.00 hingga 15.30 WIB, mengingat situasi Pandemi Corona-19.

“Alhamdulillah di penghujung tahun 2020 ini kami memperoleh dua award. Yaitu kategori Program Pendayagunaan Terbaik dan kategori Kelembagaan Terbaik. Tentu kami sangat berbahagia, ini sekaligus menunjukkan kerja sama yang kompak dan profesional semua tim SOLOPEDULI,” kata Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Ansori seusai acara penganugerahan BAZNAS Award.

Selain kepada LAZ yang merupakan lembaga amil zakat yang dikelola oleh masyarakat, Baznas Award juga memberikan penghatgaan kepada BAZNAS tingkat provinsi dan tingkat kabupaten.

Sebelumnya, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui suratnya tertanggal 12 Desember 2020 yang ditandatangani Ketua BAZNAS Prof Dr Bambang Sudibyo MBA, memberikan informasi bahwa penjurian BAZNAS Award 2020 telah selesai dilaksanakan pada 14 Desember 2020. Dalam penjurian itu menetapkan  LAZ SOLOPEDULI masuk nominasi sebagai LAZ Povinsi/Kabupaten/Kota Kategori Program Pendayagunaan ZIS terbaik dan nominasi sebagai LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota Kategori Kelembagaan Terbaik. “Alhamdulillah, kedua nominasi itu semuanya berhasil kami rebut,” tambah Sidik.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat