Sinergi YBN PLN Surakarta – SOLOPEDULI Salurkan Beasiswa untuk SMK IT Smart Informatika

Sinergi YBN PLN Surakarta – SOLOPEDULI Salurkan Beasiswa untuk SMK IT Smart Informatika
Penyerahan beasiswa untuk siswa SMK IT Smart Informatika di Kantor PLN UP3 Surakarta di Jl. Slamet Riyadi No. 468, Purwosari, Laweyan, Solo, Jumat (2/10/2020) yang dihadiri Manajer PLN UP3 Surakarta, Ari Prasetyo Nugroho dan Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori.

SOLO, HADILA – Yayasan Baitul Maal PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (YBM PLN UP3) Surakarta bersinergi dengan Yayasan SOLOPEDULI. Keduanya berkolaborasi untuk menyalurkan dana beasiswa untuk 10 pelajar yatim / dhuafa SMK IT Cerdas Informatika milik Solopeduli.

Beasiswa pendidikan sebesar Rp10 juta itu diberikan kepada 10 siswa SMK SOLOPEDULI. Penyerahan dilakukan dalam sebuah acara seremonial di Kantor PLN UP3 Surakarta di Jl. Slamet Riyadi No. 468, Purwosari, Laweyan, Solo, Jumat (2/10/2020) yang dihadiri Manajer PLN UP3 Surakarta, Ari Prasetyo Nugroho dan Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori.

Dalam kata yang rumitnya, Sidik Anshori memaparkan bahwa SMK SOLOPEDULI atau dikenal dengan SMKIT Smart Informatika Surakarta merupakan sekolah yang secara khusus diperuntukkan bagi anak-anak yatim atau dhuafa yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Sekolah ini beralamat di Jl. Srigunting VII Jl. Gremet No.9, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Sementara Manajer PLN UP3 Surakarta, Ari Prasetyo Nugroho dalam acara itu berharap sinergi antara YBM PLN dengan SOLOPEDULI bisa menjadi ajang silaturahim dan sinergi yang baik. “Niatan yang baik ini semoga bisa terbantu. Hari ini YBM PLN menyerahkan bantuan pendidikan sejumlah Rp10 juta untuk 10 anak SMK SOLOPEDULI, semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik, semoga bisa menjadi salah satu penyemangat mereka untuk belajar lebih giat lagi dan memberikan yang terbaik untuk negeri kita, ”katanya.

Setiap bulan, menurut Ari, YBM PLN UP3 Surakarta merancang berbagai kegiatan yang intinya membantu masyarakat yang sedang dalam kesusahan. Selanjutnya kami akan menyalurkan bantuan gerobak, semoga bisa memberbaiki ekonomi mereka, dan semoga covid segera bisa beraktivitas secara normal kembali, ”tambah Ari Prasetyo Nugroho.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat