Selalu Ada Allah dalam Hati agar Hati Tak Pernah Kosong

Selalu Ada Allah dalam Hati agar Hati Tak Pernah Kosong

Hadila.co.id Seorang muslim yang beriman dan bertaqwa tentu harus menanamkan nilai Islami, tauhid dan ketaqwaan pada Allah dalam hati. Penting untuk seorang muslim menanamkan hal di atas dalam hatinya, apabila ia mengisi hatinya dengan Allah subhanahu wa ta’ala, maka ia tidak akan pernah merasa kekosongan dalam hatinya.

Orang yang tak tidak ada Allah dalam hati, maka hatinya ibarat mati meskipun dirinya bernafas dan sehat. Bagaimana tidak, Allah adalah pemilik dunia dan seluruh isinya, Allah yang memberinya hidup dan mencukupkan rezekinya, lantas tidak ada Allah dalam hati, ia akan merugi meskipun memiliki apapun di dunia ini.

Bahagia dan Berjiwa Muda dengan Tetap Bekerja di Usia Pensiun

Tidak ada Allah dalam hati juga menjadi pengalaman sahabat Hadila di bawah ini, ia telah memiliki banyak hal, ia sukses di dunia namun, ketika semua sudah diraih ia masih merasa kosong dalam hatinya.

Sukses di usia muda. Itulah impian Andi. Hal ini menjadi target hidup Andi. Ia begitu terobsesi dengan impiannya, sehingga ia benar-benar meluapkan seluruh energinya untuk menemukan satu kata, kesuksesan!

Andi dikaruniai keadaan fisik dan non fisik yang mendukung. Dalam beberapa tahun, ia menemukan dirinya dalam kesuksesan di atas rata-rata. Kendaraan roda empat, rumah mewah plus kebun indah. Bisa liburan kapan dan ke mana dia mau.

Kisah Duta Peduli dari Boyolali, Mulai dari Berdonasi hingga Menyediakan Taman Baca

Tapi yang terjadi di puncak kemapanannya justru ia kesepian, merasa kosong. Tak tahu apalagi tujuan hidupnya. Ia merasa belum lengkap menjadi manusia.

Andi adalah sosok yang bekerja cerdas, bukan bekerja keras. Menurutnya, definisi bekerja keras akan menghilangkan kesenangan hidup. Dan karenanya pula, menurutnya, ia bisa mengatur waktu untuk keluarganya

Saat itu, saat kekosongan melanda hati dan kehidupannya, sebenarnya ia berhasil menegakkan kehormatan keluarganya. Setidaknya istri dan anak-anaknya. Tapi mengapa ia masih merasakan kekosongan.

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat