Rp20 Juta dari MI Takmirul Islam untuk Korban Banjir via Solopeduli

Rp20 Juta dari MI Takmirul Islam untuk Korban Banjir via Solopeduli
Kepala sekolah MI Takmirul Islam disertai paracsuswa menyerahkan dana Rp20 juta untuk para korban banjir.

SOLO, HADILA — Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Takmirul Islam Surakarta menyerahkan donasi Rp20 juta untuk korban bencana banjir nasional melalui Solopeduli, Selasa (21/1/2020).

Johan, Kepala Sekolah MI Takmirul Islam menyerahkan donasi yang dihimpun dari keluarga besar madrasah kepada Kepala Cabang SOLOPEDULI Solo, Siti Aminah.

”Kata Bu Guru, uang jajan saya akan sangat membantu orang-orang yang terkena banjir karena rumah mereka hancur dan barang-barangnya terbawa banjir, jadi saya sumbangkan uang jajan saya untuk mereka, Mama juga bilang begitu,” kata salah satu siswa MI Takmirul Islam, Dzaki Syauqillah (8), yang ikut menyerahkan donasi tersebut.

Menurut Johan, melalui surat yang ditujukan bagi murid dan walimurid, guru dan staf sekolah, MI Takmirul Islam memvuka infak untuk peduli banjir nasional selama satu pekan, 13-18 Januari 2020. Dana penggalangan terkumpul sebesar Rp 20 juta.

Menurut Johan, pihaknya merasa terpanggil untuk ikut peduli membantu korban bencana banjir yang sejak awal tahun 2020 sampai sekarang masih terjadi di beberapa wilayah Tanah Air. ”Kami sangat prihatin pada korban banjir yang hingga saat ini masih mengalami kesulitan. Semoga dengan dana yang kami serahkan melaui SOLOPEDULI bisa sedikit membantu kebutuhan mereka agar lekas memperbaiki rumah dan ekonomi mereka,” kata Johan.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat