Ratu Wushu Lindswell Kwok Mualaf, Pekan ini Menikah dengan Atlet Wushu Achmad Hulaefi

Ratu Wushu Lindswell Kwok Mualaf, Pekan ini Menikah dengan Atlet Wushu Achmad Hulaefi

JAKARTA, HADILA — Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, dan atlet wushu nasional, Achmad Hulaefi, Ahad (9/12/2018), dikabarkan akan segera menikah. Lindswell kini tampil dengan hijab syar’i setelah menjadi mualaf.

Informasi yang diperoleh Hadila dari berbagai sumber, menyebut rencana pernikahan kedua atlet wushu itu merebak ke publik seusai keduanya bertamu ke kediaman Menpora Imam Nahrawi. Lindswel yang datang bersama Hulaefi tampil menggunakan hijab.

Dalam akun Instagram Menpora Imam Nahrawi, @nahrawi_imam itu keduanya direkam oleh Menpora saat Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok berkunjung ke rumah Menpora.

“Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?” kata Imam. Disambut senyum Hulaefi sambil menunjuk Lindswell.

Nahrawi pun mengarahkan video ke arah yang ditunjuk Hulaefi. Tampak Lindswell Kwok mengenakan hijab berwarna pink.

“Assalamualaikum, Pak,” ujar peraih lima gelar juara dunia itu yang kini mualaf.

Kisah cinta Lindswell dan Hulaefi diketahui publik saat Asian Games 2018. Keduanya jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Saat Asian Games 2018, Lindswell dan Hulaefi seperti dilansir detikcom malu-malu mengakui bahwa mereka telah menjalin asmara selama setahun belakangan. Banyak warganet memberikan dukungan pada kedua sejoli ini, namun tak sedikit pula yang patah hati.

Hulaefi menyadari Lindswell adalah sosok idola masyarakat Indonesia. Lindswel, yang berpredikat ratu wushu dengan segudang prestasi di ajang internasional, juga lebih populer

Lindswell merupakan atlet wushu kelahiran Binjai, Sumatera Utara, Medan, pada 24 September 1991. Lindswell seorang pemeluk Budha.  Sementara, Achmad Hulaefi, yang lahir pada 14 Oktober 1989, dari keluarga muslim.

Menpora Imam Nahrawi dalam video itu mendoakan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke pelaminan.

“Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin,” kata Imam Nahrawi di video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam keterangan video itu, Imam menulis “Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang”.

Kabar terbaru, Lindswell Kwok danAchmad Hulaefi akan menikah akhir pekan ini. Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia, Ngatino.

“Kemarin mereka berdua datang ke kantor saya mengantar undangan menikah. Rencananya hari Minggu (9/12) di Mid Plaza, Sudirman. Soal ijab kabul saya tak detail tanyakan,” kata Ngatino seperti dilansir detikSport.

Ngatino juga menyatakan Lindswell akan pensiun dari wushu. Meski demikian, Lindswell akan tetap mendedikasikan dirinya pada wushu dengan menjadi pelatih.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos