Perkuat Organisasi, SOLOPEDULI Angkat Eri Sudewo dan Prof Adi sebagai Dewan Pengawas

Perkuat Organisasi, SOLOPEDULI Angkat Eri Sudewo dan Prof Adi sebagai Dewan Pengawas
Para pengurus Yayasan SOLOPEDULI berfoto bersama di depan Kantor Pusat SOLOPEDULI, Bolon, Colomadu, Karanganyar.

SOLO, HADILA — Yayasan Solo Peduli Ummat atau biasa disebut SOLOPEDULI mengangkat Eri Sudewo dan Prof Dr Adi Sulistyono sebagai Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Yayasan Solo Peduli Ummat. Pengangkatan itu dilaksanakan dalam rapat bulanan pengurus yayasan dan dewan pembina yang digelar  di Kantor Pusat SOLOPEDULI Jl Tentara Pelajar, Bolon, Colomadu, Karanganyar, Kamis (6/8/2020).

“Saya berharap, dengan bergabungnya Pak Eri Sudewo dan Pak Adi ini akan memperkuat organisasi kita sehingga ke depan akan semakin baik,” kata Ketua Dewan Pembina SOLOPEDULI, Danie H Soe’oed, saat memberi sambutan dalam rapat yang dihadari pengurus yayasan.

Dalam struktur organisasi Yayasan Solopeduli Ummat, selama ini Dewan Pengawas hanya terdapat satu orang anggota yaitu Drs Zaenal Abidin Zein setelah salah satu anggota lainnya mengundurkan diri. “Dengan bergabungnya kembali Pak Eri ke SOLOPEDULI ditambah kesediaan Prof Adi Sulistyono memperkuat Dewan Pengawas ini, maka struktur organasasi kita telah lengkap dan semoga akan semakin kuat,” tambah Danie.

Eri Sudewo bagi SOLOPEDULI bukanlah sosok asing, karena ketika menjabat Direktur Dompet Dhuafa Republika dulu, Eri Sudewo lah orang yang menggagas dan mendirikan Yayasan Solopeduli ini bersama Danie H Soe’oed yang saat itu menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Harian SOLOPOS. Sementara Prof Adi Sulistyono yang merupakan guru besar di Fakultas Hukum UNS selama ini juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan SOLOPEDULI serta memiliki konsern yang tinggi di bidang sosial kemasyarakatan.

Dengan diangkatnya Eri Sudewo dan Adi Sulistyono, maka Struktur Organisasi Yayasan Solopeduli Umat sekarang sudah lengkap: DEWAN PEMBINA: Drs Danie H. Soe’oed (Ketua), Drs. Mulyanto Utomo, Supomo, S.S. masing-masing sebagai anggota. DEWAN PENGAWAS: Drs Eri Sudewo (Ketua), Ir Zaenal Abidin Zein, Prof Dr Adi Sulistyono. DEWAN SYARIAH: Ust. Tri Bimo Soewarno, Lc, M. Si (Ketua), Ust. Rial Fuadi, S.Ag, M. Ag, dan Ust. Muhammad Amin Rois, LC.

Sedangkan DEWAN PELAKSANA: Sidik Anshori (Ketua/Direktur Utama), Sigit Ari Hastomo (Sekretaris), Eni Widiastuti (Bendahara), Harjito (Direktur Program), Tri Waluyo (Direktur Fundraising), Luthfi Hidayat (Direktur Keuangan)

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat