fbpx

Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali

Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali

Assalamu’alaikum Ustazah. Saya mau curhat. Saya punya mantan tetapi mantan saya mengingat saya terus dan mengharap kejelasan tentang status hubungan. (08586941xxxx)

Jawaban Ustazah Farida Nur’aini (Konsultan Keluarga)

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. Sahabat yang baik, dari pertanyaan Anda untuk sementara saya simpulkan Anda belum menikah. Karena masalah yang sama dengan kondisi berbeda tentu akan berbeda pula solusinya. Di zaman sekarang pertanyaan serupa banyak sekali terjadi pada mereka yang sudah berumah tangga. Mantan adalah orang yang rentan terkena virus CLBK (cinta lama bersemi kembali). Dimana masing-masing sudah mempunyai pasangan tetapi masih tergoda untuk berhubungan kembali dengan mantan. Inilah godaan terbesar dalam rumah tangga.

Sehingga mantan merupakan sosok yang harus diwaspadai baik oleh yang sudah menikah atau pun belum menikah.  Jika Anda masih digoda oleh mantan maka sikap tegas harus dilakukan. Jangan memberi celah atau memberi harapan. Jika Anda masih berhubungan baik secara offline atau online maka bisa ditangkap oleh mantan bahwa Anda mau meneruskan hubungan. Sehingga cara yang praktis untuk menyelesaikan masalah Anda yaitu dengan tidak berkomunikasi lagi. Tentu semua harus dilakukan dengan cara yang baik.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat