HUT ke-9, OJK Solo Gandeng SOLOPEDULI Salurkan Bantuan Peduli Merapi

HUT ke-9, OJK Solo Gandeng SOLOPEDULI Salurkan Bantuan Peduli Merapi
Kepala OJK Solo, Eko Yunianto (kanan) menyerahkan bantuan kepada Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Tri Waluyo, Kamis (26/11/2020) di Kantor OJK Solo Jl. Slamet Riyadi No 328.

SOLO, Hadila — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Otoritas Jasa Keuangan Solo (OJK) memberikan bantuan untuk para pengungsi Gunung Merapi yang diwujudkan dalam Program Peduli Pengungsi Gunung Merapi dengan menggandeng SOLOPEDULI sebagai mitra penyalur dana bantuan.
Secara simbolis, bantuan diserahkan secara langsung Kepala OJK Solo, Eko Yunianto kepada Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Tri Waluyo, Kamis (26/11/2020) di Kantor OJK Solo Jl. Slamet Riyadi No 328.
Pada kesempatan itu Eko Yunianto menyampaikan, sesuai UU nomor 21 Tahun 2011, OJK merupakan Lembaga yang diberikan kewenangan mengatur dan mengawasi seluruh industri jasa keuangan di Indonesia yang meliputi pasar modal, perbankan dan industri keuangan nonbank serta melindungi masyarakat dan konsumen.
“Tema ulang tahun ke-9 OJK ini One OJK Bakti Membangun Negeri. Berbagai program telah dilakukan, seperti Program Peduli Merapi ini dari Kerohaniaan Islam OJK Solo yang diserahkan melalui SOLOPEDULI. Juga bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19,” kata Eko.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat