Gairahkan Semangat Ibadah, Yayasan Mandiri Perkokoh Struktur Organisasi

Gairahkan Semangat Ibadah, Yayasan Mandiri Perkokoh Struktur Organisasi

SOLO, HADILA — Yayasan Mandiri Solo yang selama ini berkhidmat kepada kegiatan pembimbingan ibadah haji secara gratis, memperkokoh struktur organisasi melalui rapat koordinasi, Minggu (25/11/2018) malam.

Jika sebelumnya hanya terdapat empat bidang yang ditangani yayasan, setelah diselenggarakan rapat koordinasi itu jumlah bidang menjadi 10, atau bertambah enam bidang.

“Diperkokohnya organisasi dengan penambahan enam bidang garap ini harapannya cakupan ladang ibadah bagi abituren atau alumni semakin luas area garapannya,” kata Ketua Yayasan Mandiri, Joko Riyanto, saat memberi kata sambutan dalam rakor tersebut.

Menurut Joko, struktur organisasi sosial nir laba ini memang sengaja digemukkan untuk memberi kesempatan kepada para alumni yang di antaranya adalah para tokoh masyarakat, sehingga mereka bisa lebih leluasa untuk mencari pahala.

“Sesuai daftar anggota, mereka yang pernah berangkat lewat KBIH Mandiri ini mencapai hampir 7.000 haji sejak tahun 2002. Maka yayasan akan berupaya untuk menggairahkan kembali organisasi guna melanggengkan kemabruran,” tambah Joko.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat