Episode Perdana Film Animasi Nusa-Rara, 2 Hari Ditonton 1,5 juta Kali

Episode Perdana Film Animasi Nusa-Rara, 2 Hari Ditonton 1,5 juta Kali

JAKARTA – Dua hari setelah secara resmi diluncurkan di kanal Youtube Nussa Official, film animasi anak-anak Nussa dan Rara, Kamis (22/11/2018), telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, tepatnya 1.567.128 pada pukul 12.00 WIB. Nitizen pun menyambut gegap gempita kemunculan Nussa & Rara yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya pada Selasa (20/11/2018) itu. Sebelumnya selama beberapa pekan

JAKARTA – Dua hari setelah secara resmi diluncurkan di kanal Youtube Nussa Official, film animasi anak-anak Nussa dan Rara, Kamis (22/11/2018), telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, tepatnya 1.567.128 pada pukul 12.00 WIB.

Nitizen pun menyambut gegap gempita kemunculan Nussa & Rara yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya pada Selasa (20/11/2018) itu. Sebelumnya selama beberapa pekan teaser Nussa dan Rara sudah bikin gemes sejumlah nitizen. “Ah tidak sabar menunggu Nussa Rara… Raranya tuh nggemesinn,” tulis Akun Alya mengomentari teaser perkenalan Nussa Rara.

Benar saja, begitu diluncurkan dalam waktu singkat kanal Youtube Nussa Official dibanjiri nitizen. “Sangat berkualitas menjadi trending . NUSA TOP,” tulis akun Calon Presiden di kolom komentar Nussa Rara.

“Makasih ya Kak Nussa tips sebelum tidurnya. Oh iya, aku baru sadar kalau kaki kiri Kak Nussa itu kaki palsu ya, semoga teman-teman disabilitas yang menonton Nussa jadi termotivasi dan semangat, aamiin,” tulis akun Aiman dan Air.

Nussa dan Rara disebut-sebut sebagai gebrakan baru dunia perfilman animasi Indonesia. Film kartun yang menyusun tema islami ini bisa ditonton gratis di Youtube. Episode pertama berjudul Tidur Sendiri Gak Takut  menceritakan soal Rara adik Nusa yang tidur sendiri dihantui rasa takut oleh kehadiran mahluk aneh. Dia pun kemudian berteriak ketakutan memanggil ibunya, “Ummaaa…”

mulyanto
AUTHOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat