fbpx

Dukung Bisnis UKM, JNE Berikan Bonus Poin untuk Member Baru JLC

Dukung Bisnis UKM, JNE Berikan Bonus Poin untuk Member Baru JLC

JakartaDi tengah pandemi Covid-19, Hari Pelanggan Nasional 2020 diperingati dengan cara yang berbeda. Masyarakat harus menaati penerapan prosedur protokol kesehatan. Bagi pelaku usaha, perkembangan bisnis adalah suatu proses yang diawali dengan impian yang kemudian diwujudkan dengan langkah nyata, begitu juga para pelanggan setia JNE yang merupakan member JLC (JNE Loyalty Card). Sebagian besar para member JLC yang banyak melakukan aktivitas pengiriman adalah pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol, sampai akhirnya memiliki banyak customer setelah sekian lama bekerja keras.

JNE yang berkeinginan kuat untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM pelanggan setianya, menyelenggarakan berbagai program maupun acara. Khususnya dalam program JLC (JNE Loyalty Card), JNE mengadakan promo untuk member baru yang melakukan registrasi pada periode 4 – 30 September 2020. Para member baru tersebut mendapatkan poin langsung dari transaksi pertama, dimana dalam periode normal atau di luar program promo, member baru harus melakukan akumulasi transaksi sebesar Rp250.000 untuk mendapatkan poin pertama. Kemudahan program ini adalah momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha terutama UKM sebagai member baru JLC, dan saat ini telah mencapai lebih dari 270.000 anggota di seluruh Indonesia.

Dalam menyemarakan peringatan Hari Pelanggan Nasional, selain untuk member JLC, JNE juga mengadakan kuis yaitu #BabakBerani (Tebak-tebakan Berhadiah Bareng Joni) melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis dimulai sejak 3-7 September 2020 dan yang akan terpilih 5 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan hadiah masing-masing berupa 1 buah Fujifilm Instax Mini 9 dan 4 voucher belanja MAP/Sodexo.

Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kurir ekspres dan logistik selama hampir 30 tahun di Indonesia, bukanlah hal yang mudah bagi JNE. Berbagai tantangan dan perubahan zaman menjadi dinamika tersendiri yang harus dihadapi. Inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk dapat terus berkembang dan berkarya. Namun dari semuanya, yang paling penting dan terus ditingkatkan oleh JNE adalah kepercayaan pelanggan. Berkat kepercayaan pelangganlah JNE dapat terus berkembang hingga saat ini.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, mengatakan, agar dapat mengatasi tiap tantangan dan meraih tiap peluang di era digital, maka sinergi, kolaborasi bersama dengan mitra strategis serta inovasi program harus terus dilakukan. “Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan khususnya kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JLC. JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE, dimana di dalamnya disediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan,” jelasnya.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat