Cerahkan Kulit dengan Masker Herbal Sari Embrio

Cerahkan Kulit dengan Masker Herbal Sari Embrio
Sumber foto: doktersehat.com

Oleh: Budhi Purwanto (Ahli Keperawatan Teknologi Bahan Alami)

Hadila – Kulit yang terawat dengan sehat menjadi dambaan kaum pria maupun wanita. Masker Herbal Sari Embrio adalah suatu tindakan perawatan kulit tubuh dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan mengatasi berbagai masalah kulit dengan memanfaatkan zat bio aktif dari hewan yang dihalalkan oleh syariat agama Islam.

Masker Sari Embrio dapat digunakan sebagai perawatan kesehatan sehari-hari terutama pada kondisi-kondisi berikut.

Pertama, perawatan ibu pasca bersalin. Perawatan ibu setelah bersalin sangat penting untuk diperhatikan. Perubahan struktur dan susunan kolagen pada kulit ibu usai bersalin harus dirawat kembali, agar penampilannya pun kembali cantik dan menawan. Perawatannya dengan rajin membersihkan badan secara menyeluruh dan memberikan masker Herbal Sari Embrio untuk menyamarkan kemungkinan timbulnya warna kurang cerah pada kulit.

Kedua, perawatan untuk mencerahkan kulit tubuh. Masker Sari Embrio juga memanfaatkan aneka khasiat bio aktif alami tumbuhan untuk mencerahkan kulit seperti: beras, air mawar, dan bahan-bahan herbal lainnya yang dapat membantu menyamarkan noda dan mencerahkan kulit tubuh.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat