Buka Layanan Kembali, RSIS Yarsis Kenalkan Berbagai Program Unggulan

Buka Layanan Kembali, RSIS Yarsis Kenalkan Berbagai Program Unggulan
Suasana acara tasyakuran atas dibukanya kembali layanan di RSIS Yarsis, Rabu (13/11).

Hadila.co.id — Setelah selama beberapa waktu berhenti melakukan seluruh aktivitas layanan kepada masyarakat, Rumah Sakit Islam Surakarta (RSIS) Yarsis  di Kartasura, Sukoharjo resmi kembali dibuka sejak 30 September 2019.

Menindaklanjuti hal tersebut, pihak RSIS Yarsis menggelar acara tasyakuran di halaman rumah sakit, Rabu (13/11). Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa tokoh dari Muspida Sukoharjo, direktur rumah sakit sekitar Soloraya, dan beberapa tokoh masyarakat ini dilaksanakan sekaligus guna mempromosikan dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa RSIS Yarsis sudah kembali beroperasi.

“Tasyakuran ini memang dilakukan sekaligus untuk menginformasikan bahwa RSIS Yarsis saat ini sudah kembali melakukan pelayanan, sehingga masyarakat pun dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan,” ujar Muhammad Nahar, Tim Humas RSIS Yarsis kepada Hadila.

Secara simbolis pembukaan kembali layanan RSIS Yarsis dilakukan oleh Abdul Haris Widodo, S.IP, M.Si., M.H., selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sukoharjo.

Hingga saat ini, pasca-dibuka kembali, RSIS Yarsis menyediakan seratus bed dari  kamar kelas atas, menengah, sampai kamar kelas bawah. Sedikitnya sudah ada 30 pasien rawat inap dan 1387 pasien rawat jalan yang berhasil ditangani. Bahkan, tindakan operasi bedah pun juga telah dilakukan sebanyak dua kali.

“Setelah tutup selama beberapa waktu, RSIS Yarsis berusaha melengkapi peralatan guna memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Saat ini, berbagai peralatan sudah cukup memadai di sini,” tambah Nahar.

Ibnu
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat