BMT Tumang-SOLOPEDULI Bagi Sembako untuk Warga Sragen

BMT Tumang-SOLOPEDULI Bagi Sembako untuk Warga Sragen
Pembagian sembako bagi warga terdampak pandemi covid-19 di Masjid Al Ikhlas Kedung Waduk, Karangmalang, Rabu (16/12/2020)

SRAGEN, HADILA – Bekerja sama dengan Baitul Mal Watamil (BMT) Tumang, SOLOPEDULI membagikan sembako untuk sejumlah warga Sragen yang mengalami kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19. Sembako diserahkan di Masjid Al Ikhlas Kedung Waduk, Karangmalang, Rabu (16/12/2020).

Mewakili SOLOPEDULI, Sholihan, menyebutkan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan program “Paket Keluarga Bahagia” yang memang ditujukan untuk membantu keluarga kurang mampu yang kini kian kesulitan akibat Pandemi Covid-19.  ”Harapan kami, semoga mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Sholihan.

Salah satu pengurus Masjid Al Ikhlas, Ardi menyambut baik program yang dilakukan SOLOPEDULI bersama BMT Tumang ini. ”Program seperti ini akang sangat bermanfaat bagi jamaah masjid khususnya dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Sementara itu salah satu penerima manfaat pembagian sembako, Ngatini, menyatakan rasa terima kasihnya karena sangat terbantu. Menurut dia, pandemi covid-19 membuat keluarganya semakin kesulitan dalam mencari nafkah untuk ketiga anaknya yang masih sekolah. “Bisanya suami saya ikut buruh tani, tapi itu musiman. Untuk tetap bisa menghasilkan uang, suami saya sekarang mengamen agar saya dan anak-anak tetap bisa menyambung hidup,” kata Ngatini.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat