Bakti Alumni D3-SIA STMIK Sinus Gelar Baksos & Webinar

Bakti Alumni D3-SIA STMIK Sinus Gelar Baksos & Webinar
Muchsin A.Md Kom (dua dari kanan) didampingi Kaprodi D3-SIA STMIK Sinus Tri Irawati, S.E, M.Si (paling kanan) mewakili alumni Prodi D3-Sistem Akuntansi STMIK Sinus Surakarta saat menyerahkan 50 paket sembako ke kampus setempat yang diterima langsung Ketua STMIK Sinus Kumaratih Sandradewi S.P, S.E, M.Kom (dua dari kiri) didampingi Wakil Ketua II STMIK Sinus Dra Andriani Kusumaningrum Akt, M.Kom, Senin (28/4/2021)

SOLO, HADILA – Menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan silaturahmi antara alumni Program Studi D-3 Sistem Akuntansi Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Surakarta (D3-SIA STMIK Sinus) dengan sivitas akademika bersinergi menggelar acara Bhakti Alumni dengan tali webinar dan bhakti sosial.

Secara simbolis, Muchsin A.Md Kom, mewakili Alimni Prodi D3-SIA, Senin (26/4/2021) pagi menyerahkan sebanyak 50 paket sembako senilai Rp5 juta kepada Ketua STMIK Sinus Surakarta Kumaratih Sandradewi SP, SE, M.Kom di kampus setempat , Jl KH Samanhudi, Purwosari, Solo.

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih kami STMIK Sinus, khususnya alumni Prodi Sistem Akuntasi untuk terus ikut berpartisipasi memajukan STMIK Sinus,” kata Muchsin saat menyerahkan secara simbolis paket sembako.

Menurut Muchsin, kegiatan Bakti Alumni sekaligus untuk menghimpun kembali para alumnis D3-SIA STMIK Sinus yang kini sudah terkenal di berbagai kota di Indonesia. “Istilahnya nglumpukke balung pisah , agar kami bisa guyub dan membantu perkembangan sivitas akademika. Karena itu selain membagikan sembako, kami juga akan mengadakan semacam webinar, berupa sarasehan temu alumni namun lewat online, ”jelas Muchsin.

Muchsin A.Md Kom (paling kanan) mewakili alumni Prodi D3-Sistem Akuntansi STMIK Sinus Surakarta menyerahkan 50 paket sembako ke kampus setempat yang diteima langsung Ketua STMIK Sinus Kumaratih Sandradewi S.P, S.E, M.Kom, Senin (28/4/2021)

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan hari Jumat 30 April 2021, pukul 14.00 – 15.00 WIB secara virtual (Zoom). “Selain itu kami dari alumni juga secara spontan telah menyerahkan ± 50 paket sembako ke kampus untuk dibawa ke masyarakat yang membutuhkan di sekitar kampus STMIK Sinus,” tambah Muchsin.

Ketua STMIK Sinus, Kumaratih Sandradewi, merespons sangat positif atas sinergi para alumni Prodi D3-SIA STMIK Sinus dengan sivitas akademika STMIK Sinus. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada para alumni Prodi D3-SIA STMIK Sinus yang masih mengingat dan ikut serta membantu kemajuan kampus mereka. Kegiatan positif seperti ini tentu akan selalu kami sambut gembira. Semoga bukan kali ini saja, tapi pada waktu berikutnya dan diikuti alumni prodi-prodi lainnya, ”kata Kumaratih. (***)

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos