Asma Nadia Ajak Milenial Aisiyah Sadar Literasi

Asma Nadia Ajak Milenial Aisiyah Sadar Literasi

Hadila.co.id – Pimpinan Daerah Nasiyatul Aisyiyah (PDNA) Karanganyar bersama Transmart Pabelan Kartasura menggelar seminar akbar sekaligus bedah buku berjudul Cinta dalam 99 NamaMu di Transmart Pabelan, Minggu (17/2). Dalam seminar tersebut turut hadir pula penulis buku tersebut, Asma Nadia.

Acara tersebut sukses menyita perhatian pengagum sastra dan novel islami. Dalam gelaran tersebut Asma Nadia berbagi kisah mengenai proses panjang dirinya dalam menghasilkan karya-karya sastra yang best-seller di masyarakat. Dalam sesi bedah buku karyanya yang ke-55 dengan moderator Ustaz Yulianto, Asma menjelaskan tentang isi kisah di dalamnya. Ia mengatakan, novel Cinta dalam 99 NamaMu mengulas tentang kisah kecintaan anak manusia pada Tuhannya dan mereka senantiasa menyebut nama-Nya.

“Ketika kita minta sesuatu sama Allah, baik itu jodoh, rezeki, kesuksesan hidup, dan lain-lain, mintalah dengan hati yang tulus. Allah itu punya 99 nama yang baik, cobalah untuk mengenal Beliau dengan tahu nama-nama-Nya. Ketika berdoa, jangan melulu bilang ‘Ya Allah’, tapi juga bisa dengan nama  lain, Ya Ghofar, Ya Rahman,”  ujarnya.

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat