Anak Yatim Semarang & Boyolali Gembira Terima Bingkisan dari SOLOPEDULI

Anak Yatim Semarang & Boyolali Gembira Terima Bingkisan dari SOLOPEDULI
Sejumlah anak yatim yang menerima bingkisan dari SOLOPEDULI di Semarang, pekan lalu.

SEMARANG, HADILA — Puluhan anak yatim di Semarang dan Boyolali riang gembira, setelah menerima bingkisan paket sembako serta uang santunan dari SOLOPEDULI, Kamis (17/9/2020). Bingkisan yang disalurkan dengan menggandeng lembaga Solusi Zakat Semarang itu merupakan program Cinta Yatim.

“Penyaluran bingkisan untuk anak yatim ini sebenarnya juga bagian dari rangkaian kegiatan Milad ke-21 SOLOPEDULI yang jatuh pada 11 Oktober mendatang,” kata Adam Aryo Gumilar salah satu relawan SOLOPEDULI saat menyerahkan bingkisan itu kepada anak yatim di Kampung Cangkiran, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selain di Semarang, penyaluran sembako untuk anak yatim juga dilakukan di beberapa wilayah Jawa Tengah seperti di Solo, Boyolali, Sragen dan beberapa kota lainnya di luar Jawa Tengah seperti di Yogyakarta.

Paket sembako berupa susu, buku, gula, minyak goreng, mie instan, teh, sosis dan abon Super Gizi dari Qurban, dan juga kebutuhan lainnya. Program ini juga mendapatkan apresiasi dari perangkat desa setempat, dan masyarakat sekitar.

Dafiq (8 ), sal!h seorang penerima binglisan mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan tersebut.  ”Terimakasih SOLUSI ZAKAT, terimakasih SOLOPEDULI sudah mau mengantarkan sembako dan santunannya ke rumah saya,” katanya.

mulyanto
EDITOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat