Agar Tetap Cantik Namun Sesuai Tuntunan dan Ajaran Islam

Agar Tetap Cantik Namun Sesuai Tuntunan dan Ajaran Islam

Hadila.co.id Dalam suatu kunjungan ke Korea, orang Korea Selatan yang menemani perjalanan kami, menjelaskan bahwa agar tetap cantik adalah hal yang sangat mudah. Tinggal masuk salah satu klinik di Gangnam, bayar beberapa puluh (atau hingga ratus juta), kerut merut kulit dijamin hilang. Mau pipi lebih nampak kinyis-kinyis seperti remaja? Tinggal tanam implan.

Ini jika yang dicari adalah agar tetap cantik tampilannya sepanjang masa. Akan tetapi, Allah melarang kita mengubah ciptaanNya. Sehingga cara ini tentu saja menjadi tidak bisa dipilih.

Agar tetap cantik saat menua adalah tentang kecantikan yang memancar dari dalam. Keteduhan jiwa yang menyejukkan siapa saja yang menatap  wajahnya. Dan ini tidak berasal dari teknik kesehatan kecantikan tercanggih.

Tampil Cantik dengan Herbal Temu Giring

Cantik dari dalam adalah seperti hadis qudsi berikut. Allah bersabda pada Jibril bahwa Dia mencintai seorang hamba. Jibril lalu menyampaikan hal itu pada malaikat, penduduk langit.

Malaikat lalu mencintai hamba itu juga. Saat penduduk langit mencintai seseorang, penduduk bumi pun sering jatuh cinta hanya dengan melihatnya.

Nah. Cantik saat menua sangat terkait dengan terikatnya hati hamba pada Rabbnya. Memberikan apa yang dia punya hanya untuk Dia. Bersama Allah dalam setiap langkah, menjadikan Allah sebagai pusat hati dan polah.

Pria Wajib Sadari dan Lakukan Hal Ini saat Tergoda dengan Wanita Lain

Bachtiar
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat