fbpx

90 Calhaj Ikuti Manasik Haji Kolosal Gratis di KBH Mandiri

90 Calhaj Ikuti Manasik Haji Kolosal Gratis di KBH Mandiri

SOLO – Sebanyak 90-an calon haji (calhaj) Kota Surakarta dan sekitarnya, Sabtu (20/10/2018), pagi kemarin mengikuti kegiatan manasik haji secara kolosal di Masjid Istiqlal Mandiri Centre, Sumber.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelompok Bimbingan Haji (KBH) Mandiri Solo itu merupakan salah satu bagian pelayanan Yayasan Haji Mandiri kepada para calon jemaah haji yang akan berangkat tahun 2019 mendatang.

“Manasik haji secara kolosal ini adalah kegiatan perdana sekaligus sebagai pembuka, menjelang pelaksanaan manasik haji yang akan kami selenggarakan hingga menjelang keberangkatan para Calhaj medio 2019 mendatang,” kata Ketua KBH Mandiri Bambang Nugroho Putro dalam siaran persnya.

Acara pembukaan manasik haji KBH Mandiri itu sendiri dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solo, H. Musta’in Ahmad, SH, MH, Ketua Yayasan Haji Mandiri, Drs. H. Joko Riyanto, SH, MH, MM. serta tausyiah oleh KH. Anwar Jufri, Lc dari Bawen, Kabupaten Semarang.

“Jamaah haji nanti harus menjadi orang-orang yang taat, mengikuti regulasi pemerintah dan memperhatikan peraturan di Saudi Arabia. Kami juga selalu berharap bapak ibu calhaj selalu menjaga persatuan dan kesatuan antarjamaah, terjalin kekompakan, menjaga kesehatan,” pesan Kemenag Solo Mustain Ahmad saat member kata sambutan.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat