Solopeduli Terima Penghargaan di Ajang BAZNAS Award 2017

Solopeduli Terima Penghargaan di Ajang BAZNAS Award 2017

Hadila.co.id – JAKARTA–Yayasan Solo Peduli Ummat (YSPU) menerima penghargaan di ajang Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Award 2017 dalam kategori Lembaga Amil Zakat (LAZ) skala Provinsi dengan pertumbuhan penghimpunan Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) terbaik se-Indonesia. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di  Aula HM. Rasjidi, Kemenag RI, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/8) malam. Hadir pada malam penganugerahan BAZNAS Award 2017 tersebut sebagai perwakilan YSPU adalah Sidik Anshori, Ketua YSPU, didampingi Tugiman, Direktur Operasional YSPU.

Secara umum, ada tiga kategori dalam Baznas Award Tahun 2017 ini yaitu kategori pertumbuhan penghimpunan terbaik, kategori operasional kelembagaan terbaik, dan kategori pendistribusian terbaik. Namun, masih dikelompokkan lagi ke dalam beberapa jenjang yaitu BAZNAS Provinsi, BAZNAS Kabupaten/Kota, LAZ Nasional, dan LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota.

Selain pemberian penghargaan award, pada malam tersebut juga diberikan hadiah bagi pemenang lomba-lomba Festival Zakat untuk Indonesia yang digelar BAZNAS Pusat dalam rangka menyemarakkan Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Lomba-lomba tersebut antara lain lomba pidato zakat, lomba vloging zakat dan pengentasan kemiskinan, lomba pembuatan board game zakat, serta lomba pembuatan jingle dan mars zakat. Lomba tersebut terbuka untuk masyarakat se-Indonesia, baik secara perseorangan maupun mewakili lembaga.

Admin Hadila
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat