SDIT Nur Hidayah Juarai Lomba Budaya Mutu Sekolah Tingkat Nasional

SDIT Nur Hidayah Juarai Lomba Budaya Mutu Sekolah Tingkat Nasional

SOLO — Kompetisi akan mengajarkan agar pandai untuk mengukur diri, memperbaiki yang kurang, berbagi kemanfaatan saat dipercaya untuk mengenggam kemenangan, serta menjadikan semua proses dan hasilnya sebagai cabang-cabang kebaikan

Gemuruh tepuk tangan memenuhi ballroom Hotel Lor In Solo, saat pembawa acara mulai mengumumkan satu persatu para juara yang telah berkompetisi dalam Lomba Budaya Mutu Sekolah (LBMS) tahun 2018, Kamis malam (25/10).

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nur Hidayah Surakarta, atas berkat rahmat Allah Swt, berhasil meraih Juara I Kategori Sekolah Dasar Swasta Komponen Pembelajaran. Waskito, S.Pd., selaku kepala sekolah bergegas menuju ke panggung utama, usai sekolahnya disebut, untuk menerima penghargaan berupa piala dan uang pembinaan.

LBMS adalah lomba yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pemilihan sekolah terbaik dalam rangka pembinaan dan peningkatan budaya mutu sekolah ini difokuskan pada penilaian mutu pendidikan secara keseluruhan yang mencakup; (1) budaya mutu pembelajaran, (2) manajemen berbasis sekolah, dan (3) budaya mutu ekstrakurikuler.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat