Padu Padan Fashion Motif Strip

Padu Padan Fashion Motif Strip

Hadila.co.id — Banyak dari kita yang tidak menyukai motif strip karena bingung memadipadankannya. Padahal, motif strip ini dapat membuat penampilan kita terlihat makin dinamis, entu saja dengan cara yang tepat dalam memadukan. Berikut beberapa tips bagaimana membuat penampilan semakin elegan dengan motif strip

Hijab Motif Strip
Menggunakan hijab itu semakin simple maka akan semakin baik. Tidak saja untuk kualitas berhijab kita secara spiritual, melainkan untuk kita sendiri sebagai penggunanya. Memakai hijab motif strip bisa membuat tampilan lebih fresh dan santai, tetapi tetap stylish. Namun, hati-hati, agar tidak terlihat norak, tentu kita harus pas memadukannya dengan baju yang dikenakan. Ingat konsep motif polos (polos untuk motif, motif untuk polos); jika hijabnya motif (strip) maka baju harus polos dan berwarna senada. Pilih juga motif strip yang simple.

Atasan Motif Strip
Atasan motif strip kebanyakan bentuknya seperti kaos lengan panjang, blouse, tunik. Bagi yang memiliki tubuh langsing, memakai atasan strip melintang (horizontal) dengan strip yang tebal tidak masalah. Namun, bagi yang memiliki tubuh lebar sebaiknya menghindari strip melintang, gunakan yang stripnya tipis dan vertikal. Pastikan warna atasan motif strip ini senada dengan warna hijabnya. Hijab dan bawahan sebaiknya polos.

Redaksi
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat