KSPPS BMT Mitra Niaga Th 2020 Bukukan Keuntungan Rp261 Juta

KSPPS BMT Mitra Niaga Th 2020 Bukukan Keuntungan Rp261 Juta
Ketua Pengurus KSPPS BMT Mitra Niaga Zaenal Abidin (tengah) menyampaikan laporan dalam RAT Tahun Buku 2020 di Hotel Sariah Solo, Rabu (13/1/2021).

Karanganyar, HADILA — Di tengah situasi perekonomian yg sulit, Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Mal Watamil (KSPPS  BMT) Mitra Niaga yang dibentuk karyawan dan para mitra SOLOPEDULI dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 berhasil meraih keuntungan Rp261 juta.

“Ini patut kita syukuri bersama, saya juga apresiasi luar biasa kepada pengurus dan pengelola BMT karena dalam situasi yang sulit sekarang ini kita bisa eksis bahkan meraih keuntungan,” kata Ketua Dewan Pengawas BMT Mitra Niaga Danie H Soe’oed saat memberi sambutan dalam RAT Tahun Buku 2020 KSPPS BMT Mitra Niaga di Syariah Hotel, Solo, Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut Danie Soe’oed meminta khususnya kepada pengelola untuk tidak terpaku atau khawatir dengan situasi yang sulit sekarang ini. “Ini justru menjadi tantangan. Kalau dalam situasi baik-baik saja kita berjaya itu biasa, toh hidup itu pada dasarnya adalah menghadapi tantangan,” tambahnya.

Berita Lainnya

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

WhatsApp chat