Tetap Solid di Masa Sulit, Bagaimana Caranya?

Tetap Solid di Masa Sulit, Bagaimana Caranya?

Hadila – Tak bisa dipungkiri, hampir semua orang dan semua sektor kehidupan memang merasakan dampak pandemi Covid-19. Bisa dikatakan, saat ini banyak keluarga mengalami masa sulit karena berkurangnya penghasilan keluarga, atau bahkan ada yg kehilangan sumber penghasilan.

Hadila edisi Februari hadir dengan tema “Tetap Solid di Masa Sulit” harapannya bisa memberikan penguatan terhadap ketahanan keluarga, agar bisa melewati masa-masa sulit ini. Bagaimana caranya tetap harmonis dengan pasangan, meski berbagai masalah datang menghampiri, sehingga tidak ada keinginan untuk bercerai.

Tak ketinggalan rubrik-rubrik menarik lainnya juga hadir memberikan inspirasi positif untuk para pembaca. Antara lain soal pertanyaan saat taaruf di rubrik Konsultasi Keluarga. Tips meraih kenikmatan beribadah di rubrik Konsultasi Syariah, renungan soal kesulitan yang menumbuhkan di rubrik Telaga.

Edisi selengkapnya bisa langsung dibaca di Majalah Hadila yang hadir dalam versi cetak digital. Segera hubungi marketing kami di wa.me/6282136929111 untuk pemesanan lebih lanjut.

 

#majalahhadila #majalahkeluarga #sahabatkeluargamenujutakwa #majalahislam #majalahmuslim #bacaankayanutrisi #bacaaninspiratif<>

 

 

 

 

Eni Widiastuti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos